tak ingin berlama dengan ini

26 Aug 2008

sejenak …
setelah tengok .. artikel wisata bandung …

beberapa lama tak berkunjung ke kota ini … Alhamdulillahirobbil’alamin bisa kembali bersemangat di kota ini walaupun dengan format dan event concept yang berbeda …. tapi senangnya walau takkan kita ingin berlama2

Lihat bagaimana kita semua terlukis .. seakan2 menyatu dengan suasana alam :p capee dehh

Oke kita bagi beberapa aktifitas disana …. semoga bisa menjadikan manfaat … (aktifitasnya foto2 dan foto2 .. oiya .. makan juga … smoga sempat tafakkur dan berfikir hening dengan alam ini … karya dahsyat Sang Pencipta)

online21.jpg

Foto-1 : R2L(Right2Left) Kang Armin, kang bayoe, kang aziz, kang ditto, kang gesit, teh alien, teh dian, teh dania, and kang yudhi
(lihat gaya narsis .. nya haduuuh …. nggak “nguati” @#$%^)

online3.jpe

Foto-2 : ALL : Some Online Team *nama2nya juga masih sama kok
(gaya-nya sih sama .. orangnya sama … beda letak dikit …. trus maunya apa coba mereka ini .. ?? ck ck ck …)

online4.jpe

Foto-3 : Sekali lagi nama2 juga masih sama … masih ingat kan .. ? (lupa juga nggak masalah sih .. nggak penting)
(Nah Ini dia … entah apa yang ingin mereka sampaikan dengan pose bgini … teriakan senang … *smoga kita tetep bangga hidup dengan terus didampingi kebenaranNYA …. jadi ingat dengan masa2 tua nanti .. insyaALLAH)

… Lalu Siapa Photografer kita … ini … masih dengan orang yang professional di bidangnya ….
(kita do’akan smoga mas dwi [ini dia photographer-nya] … anti terprovokasi … selalu amanah .. sabar … *ssst boleh kok belajar berhenti merokok :piss )

masdwi.jpe

Foto-4 : Lihat caranya memandang …. GRRrrRrR @#$%^ dingin euy … (kedinginan kali !!<<<)
trus siapa yang jepret mas Dwi dengan posisi dinginnya itu …. ada deh ….

lovestone.jpe

Foto-5 : Contoh hasil jepret-an mas Dwi …. luar biasa …. biasa aja …. :((

salam semangat sahabat ……
tiada kesetiaan tanpa kesetiaan

karena lebih mudah mengelola perusahaan daripada mengelola perasaan …..
cuiuw (correct us if us wrong) ….

Wassalam


TAGS


Comment
  • kabarmadura 8 years ago

    keep fight on the truth our brother …

    Jangan sampai salah sebelum melangkah
    Pertanggungjawaban itu akan datang

    Jangan hinakan diri dengan senang dipuji dan takut dicaci
    ~ssg16dt~

  • rgesit 8 years ago

    Menarik …
    memang wisata tempat bisnis bagus yakkk …

    selama tak salah jalan … its ok … keep on touch

  • adit 8 years ago

    hai semua…LAM kenal y…

    Ikutan bisnis yuuukkk…

    Coba deh…pasti menarik n nguntungin banget…
    Q dah buktiin ndiri low…

    check my blog:
    http://uangpanassekalee.blogspot.com

  • Kaka 9 years ago
  • ditto 9 years ago

    kapan kita ke “sana” lagi???

  • Syarif Furqon 9 years ago

    weleh–weleh–weleh–

    jadi ingin kesana euy, ajak istri lebih seru kali ya. :p

    Kang online@detik, minta alamat lengkapnya ciwidey dunk (baca:rute)??

    terimakasih–syukron–thank you–arigato–makacih–makasih–

  • anaklaba2 9 years ago

    wah seru yaa…

  • zulfa 9 years ago

    humm….. mau dunks kesna..
    g pernah kesana neh.. hiks2x. (cma liat di tipi ajah)

    ^.^

  • tonosaur 9 years ago

    whahahh..
    \
    keren juga..
    udah lama ngga ke situ.. hmmm..

  • kw 9 years ago

    wow…asyik banget ya
    eh kameranya siapa itu,pinjam dong…

-

Author

Follow Me